Trending News

Blog Post

Calvin Harris & Dua Lipa Hadirkan Pesta Retro Dalam Video ‘One Kiss’
Music News

Calvin Harris & Dua Lipa Hadirkan Pesta Retro Dalam Video ‘One Kiss’ 

Calvin Harris dan Dua Lipa telah merilis video untuk single kolaborasi mereka, ‘One Kiss’. Konsep video untuk single yang dirilis di bulan April lalu dan disebut-sebut sebagai anthem house musim panas tahun ini adalah sebuah pesta dengan Calvin dan Dua Lipa berakting sebagai host.

Lagunya sendiri masih merupakan bagian trend retro yang diusung oleh Calvin, meski kali ini ia kembali ke akar house. Tepatnya house ala 90-an, sehingga tidak ada sampel ataupun ketukan steely drum. Beat-nya yang bergelora didukung oleh vokal Dua Lipa yang cerah dan bahkan sensual.

Mungkin untuk mempertegas semangat retro tadi, maka konsep klip ‘One Kiss’ pun mengambil pendekatan serupa. Dengan set berwarna pastel, dan editing ala psikadelik, klip menerjemahkan semangat rave party underground era 90-an dalam klipnya.

Tidak heran jika karakter yang diperankan Calvin menyajikan cocktail kepada para peserta pesta, sementara Dua Lipa, dalam balutan busana vintage-nya, menyanyikan lagunya dengan atraktif. Sederhananya, klip yang dikerjakan oleh Emil Nava ingin menghadirkan kembali suasana video klip musik house era 90-an yang terkesan cheesy.

Klip awalnya premiere di Apple Music, namun dijanjikan akan disusul dengan perilisan di berbagai platform lain seperti YouTube yang tentunya kini sudah bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply