Trending News

Blog Post

Camila Cabello & Pharrell Williams Rilis Single Kolaborasi Mereka, ‘Sangria Wine’
Music News

Camila Cabello & Pharrell Williams Rilis Single Kolaborasi Mereka, ‘Sangria Wine’ 

Perilisan single baru pekan ini akan semakin meriah dengan hadirnya single kolaborasi antara Pharrell Williams bersama dengan Camila Cabello. ‘Sangria Wine’, judul single kolaborasi ini, diumumkan langsung baik oleh Pharrell maupun Camila di media sosial masing-masing, Rabu, 16 Mei.

Single akan dirilis oleh Columbia (label Pharrell), sehingga kemungkinan besar akan menjadi cicipan pertama untuk album terbaru sang hitmaker ‘Happy’.

#sangriawine ???@pharrell

A post shared by camila (@camila_cabello) on

#sangriawine ???@camila_cabello

A post shared by Pharrell Williams (@pharrell) on

Memang ada perbedaan usia 24 tahun antara Camila dan Pharrell, tapi seharusnya tidak menjadi sesuatu yang aneh atau mengejutkan. Lagi pula Pharrell sebelumnya membantu menulis mega hit Camila, ‘Havana’. Tidak hanya itu, menurut rumor yang beredar di internet, ada kemungkinan Camila dan Pharrell akan membawakan ‘Sangria Wine’ secara live untuk pertama kali di Billboard Music Awards 2018 yang akan berlangsung tanggal 20 Mei mendatang.

UPDATE

Musim panas tahun lalu Camila Cabello mendominasi berkat ‘Havana’. Maka tahun ini bisa jadi ia lagi-lagi akan menjadi penguasa musim panas berkat single barunya, ‘Sangria Wine’. Apalagi masih ada Pharrell Williams yang membantunya di lagu ini. Tidak hanya menjadi penulis lagu, tapi bernyanyi bersama Camila.

‘Sangria Wine’ tentu saja meramu formula musik Latin di dalamnya. Sebagaimana ‘Havana’, temponya sedang dan tidak terlalu mengumbar beat electronic dance sebagaimana kebanyakan lagu Latin masa kini. Yang menjadi andalan lagu adalah ritme melodi yang terdengar begitu sensual dan menggoda. Mengembalikan kesan seksi ke musik Latin. Meski liriknya bisa dikatakan cukup terbatas, dengan Pharrell dan Camila menyanyikan bait yang itu-itu saja, tapi ‘Sangria Wine’ memang sangat catchy dan seketika merasuk otak setelah didengar.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply