Trending News

Blog Post

Cardi B Terinspirasi “Kill Bill” Dalam Video Barunya, ‘Be Careful’
Music News

Cardi B Terinspirasi “Kill Bill” Dalam Video Barunya, ‘Be Careful’ 

Cardi B memberi peringatan berhati-hati untuk tidak main-main dengan dirinya dalam video paling gress-nya, ‘Be Careful’. Dirilis Senin, 21 Mei, video disutradarai oleh Jora Frantzis dan merupakan yang ketiga dari album debutnya, “Invasion of Privacy”.

Klip ini sendiri tampak sangat terinspirasi dari film aksi karya Quentin Tarantino, “Kill Bill”, dimulai dengan pembukaan yang memperlihatkan sang rapper asal Bronx berjalan menuju gurun sebelum berjalan ke altar dalam balutan gaun pengantin tradisional.

Saat Cardi dan pengantin pria saling bertukar sumpah setia, sang femcee mengatakan pada sang (calon) suami untuk berhati-hati dengan dirinya. Sesudahnya adegan berganti dengan memperlihatkan Cardi yang kembali lagi ke gereja. Namun kali ini untuk menghadiri pemakaman sang suami.

Melalui Instagram, Cardi sempat mengungkap jika proses syuting klip ‘Be Careful’ sangat berat untuk dirinya. Utamanya karena dilakukan di gurun yang jauh dari mana-mana dan tentu saja sangat panas. Tapi, sepertinya “penderitaan” Cardi terbayar dengan hadirnya video ‘Be Careful’ yang menawan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply