Carrie Underwood Hadirkan Sisi Rapuh Dalam Video Emosional 'Cry Pretty'

Oleh: admincd - 09 May 2018

Carrie Underwood telah merilis video musik untuk single solonya selepas kecelakaan tahun lalu, 'Cry Pretty'. Dilepas Minggu, 6 Mei, di episode "American Idol", klip menampilkan sisi rapuh sang diva country.

Dengan durasi hampir 4.5 menit, klip memperlihatkan Carrie membawakan lagunya di hadapan penonton yang berjubel sembari menampilkan wajah yang tampak tegar. Namun, saat kembali ke hotel, Carrie tak kuasa menahan tangis hingga merusak makeup sempurnanya. Di salah satu adegan tampak Carrie di bawah kucuran air shower dengan harapan bisa menghapus semua deritanya.

Klip memang terasa personal karena menyajikan sisi rapuh Carrie tadi. Apalagi saat ia bernyanyi dengan lirik, "You can't turn off the flood when the dam breaks / When all your mascara is going to waste / When things get ugly, you just gotta face / That you can't cry pretty."

'Cry Pretty' dirilis tanggal 11 April lalu dan menjadi single pertama untuk album mendatang Carrie, yang rencananya akan dirilis tanggal 14 September. Sebelum video musik ini hadir, Carrie sudah membawakan 'Cry Pretty' secara live untuk pertama kali di acara Academy Country Awards 2018 yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, pada tanggal 15 April. Saat itu Carrie mendapat standing ovation selepas membawakan lagunya.

admincd
More from Creative Disc