Trending News

Blog Post

Celine Dion Persembahkan Balada Megah ‘Ashes’ Untuk Soundtrack “Deadpool 2”
Music News

Celine Dion Persembahkan Balada Megah ‘Ashes’ Untuk Soundtrack “Deadpool 2” 

Di dekade 90-an hingga 2000-an nama Celine Dion adalah pilihan utama untuk menyanyikan lagu untuk soundtrack sebuah film. Meski kini agak jarang, tapi bukan berarti Celine absen begitu saja dalam menyumbangkan vokal primanya untuk film. Yang menarik, justru sebuah film superhero berjudul “Deadpool 2” yang mengajak Celine untuk menyanyikan lagu berjudul ‘Ashes’.

Meski bertema superhero dan mengandalkan aksi laga (dan komedi) namun film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut justru meminta sang diva pop asal Kanada menyanyikan lagu yang memang menjadi kekuatan Celine, balada megah. Maka dipastikan ‘Ashes’ sebagai sebuah lagu yang disajikan melalui vokal powerful Celine dalam menyanyikan nada-nada tinggi, sementara lagu latar terdengar melantun sinematik.

Selain dirilis sebagai single, ‘Ashes’ juga dihadirkan dalam bentuk video musik. Berbeda dengan lagunya yang terdengar serius, maka video musiknya malah menghadirkan nuansa komedi yang sangat kocak. Tidak heran, karena hadirnya sang Deadpool yang konyol di dalamnya. Diperlihatkan Celine membawakan lagunya di sebuah gedung pertunjukkan, sementara sang Merc with the Mouth dengan konyol mendampingi Celine bernyanyi.

Lagu diproduseri Produced by Steve Mac dan bolehlah memuaskan kerinduan penggemar akan vokal istimewa Celine.

Related posts

Leave a Reply