Trending News

Blog Post

Charli XCX Turut Meminta Maaf Untuk Lagu Kolaborasinya Bersama Rita Ora, ‘Girls’
Music News

Charli XCX Turut Meminta Maaf Untuk Lagu Kolaborasinya Bersama Rita Ora, ‘Girls’ 

Menyusul Rita Ora dan Cardi B, kini satu lagi artis yang terlibat dalam lagu kontroversial milik Rita, ‘Girls’, meminta maaf dan memberi penjelasan. Ia adalah Charli XCX. Bersama Rita, Cardi, dan Bebe Rexha, Charlie menyanyikan lirik di chorus, “Sometimes I just wanna kiss girls, girls, girls / Red wine, I just wanna kiss girls, girls girls.

Menyusul perilisan lagu, beberapa artis, seperti Hayley Kiyoko dan Kehlani yang memang bagian dari komunitas LGBTQ, mengkritik tema lagu. Rita cepat-cepat meminta maaf sedang Cardi mencoba memberi penjelasan alasan di balik ide lagu.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone sang penyanyi berusia 25 tahun menjelaskan jika dialog yang muncul dari lagu sangat penting. Ia juga menyebutkan telah berupaya keras agar bisa terlibat bersama komunitas LGBTQ, karena karirnya tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan mereka.

Charli juga menjelaskan jika Rita, yang memiliki hubungan baik dengan laki-laki dan perempuan, hanya ingin mengungkap pengalaman pribadinya melalui lagu. Oleh karenanya, sama sekali tak ada niatan untuk menyinggung. Menurut Charli, Rita memiliki hak untuk menceritakan kisah dirinya dan sama sekali bukan dari sudut pandang eksploitatif.

Charli mengaku kalau ia merasa nyaman-nyaman saja menjadi bintang tamu di lagu karena memang berasal dari sumber yang murni dan tulus. Meski begitu, tetap saja Charli meminta maaf kalau dianggap menyinggung dan ingin memetik pelajaran dari kontroversi ini agar lebih bijak dan hati-hati di masa mendatang.

Related posts

Leave a Reply