Trending News

Blog Post

Childish Gambino Hadirkan Video Bernuansa Politis, ‘This Is America’
Music News

Childish Gambino Hadirkan Video Bernuansa Politis, ‘This Is America’ 

Setelah sempat vakum selepas merilis album peraih nominasi Grammy, “Awaken My Love!”, di tahun 2016 lalu, Donald Glover alias Childish Gambino kembali lagi dengan sebuah single baru. Rencananya dirilis pada tanggal 8 Mei besok, lagu sudah bisa didengar melalui video musik yang dilepas Childish Gambino.

Disutradarai oleh Hiro Murai, nuansa politis terasa begitu kuat di dalam klip. Di dalamnya kita bisa melihat sang Childish Gambino menciptakan kekacauan, sebelum ia kemudian menari dengan latar kekacauan tadi. Murai sebelumnya sudah berkolaborasi bersama Glover dalam serial televisi pemenang Grammy yang dibintanginya, “Atlanta”.

Glover merilis video di tengah tugas gandanya sebagai host dan bintang tamu musik untuk acara sketsa komedi populer “Saturday Night Live” yang tayang Sabtu, 5 Mei yang lalu. Melalui Twitter, ia hanya memposting judul lagunya. Meski begitu, tetap saja disambut meriah oleh para penggemarnya, karena dianggap sebagai sebuah kejutan yang manis, apalagi beberapa waktu lalu Glover sempat mengungkap jika ia akan mempengsiunkan Childish Gambino. Kabar terbaru menyebutkan jika Glover sedang mengerjakan materi baru bersama Chance the Rapper.

Simak ‘This Is America’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply