CHLOE X Luncurkan Single 'Dancing In Paradise'

Oleh: admincd - 13 May 2018

Dilahirkan di Jakarta, CHLOE X siap untuk mendobrak dan mengangkat namanya di di ranah musik, film dan fashion. Apalagi artis multi-talenta ini didukung oleh salah satu sosok besar di industri hiburan Indonesia, bintang internasional Agnez Mo.

Di bawah label dan manajemen Entertainment, Inc., yang juga menangungi Agnez Mo, CHLOE X saat ini sedang membentuk personanya sebagai selebriti berpaket lengkap. Tidak heran jika ia terlibat bersama stylist fashion kenamaan, Caren Delano, hingga berbagai produser kenamaan di Amerika. Ia juga dijadwalkan tampil di berbagai acara televisi dan bincang-bincang radio untuk memperkenalkan dirinya secara lebih luas.

Selain siap tampil dalam film layar lebar perdananya, "Koki Koki Cilik" yang akan rilis di bulan Juni, CHLOE X juga siap untuk merilis albumnya yang akan didistribusikan Aquarius Musikindo. Sebagai yang pertama CHLOE X meluncurkan single berjudul 'Dancing In Paradise' .

Memadukan keunikan sound hip-hop, pop dan R&B, CHLOE X menghadirkan 'Dancing In Paradise' yang funky dan groovy ini. Sound yang sama akan bisa didengar dari EP "it is i" yang diluncurkan CHLOE X pada Jumat, 11 Mei kemarin. Selain 'Dancing In Paradise', EP juga berisi track 'Friend in You' dan 'Watch Me Go (Flyin’ High 2)'

Be ready for CHLOE X !!

admincd
More from Creative Disc