Trending News

Blog Post

Christina Aguilera Gandeng Demi Lovato Untuk Bawakan ‘Fall In Line’ Di Billboard Music Awards 2018
Music News

Christina Aguilera Gandeng Demi Lovato Untuk Bawakan ‘Fall In Line’ Di Billboard Music Awards 2018 

Kejutan lain kembali dihadirkan Christina Aguilera untuk comeback-nya ke dunia musik. Kali ini ia akan menghadirkan lagu baru lain dari album “Liberation”. Lagu tersebut berjudul ‘Fall In Line’ dan akan dibawakan secara live oleh Xtina di acara Billboard Music Awards 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 20 Mei mendatang di Las Vegas.

Istimewanya, Xtina tidak akan sendiri membawakan lagunya, melainkan bersama featuring act lagu tersebut, Demi Lovato. Hal ini diungkap langsung oleh Xtina dan Demi di akun media sosial masing-masing:

May 20th. @BBMAs. @ddlovato. #FallInLine.

A post shared by Christina Aguilera (@xtina) on

May 20th. @bbmas. @xtina. #FallInLine

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

‘Fall In Line’ ditulis oleh penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Julia Michaels, sehingga kita bisa mengharapkan sebuah bop yang eksplosif dari duet Xtina dan Demi (setidaknya jika menilik demo yang sempat bocor beberapa waktu lalu0. Apalagi mengingat keduanya memiliki jangkauan vokal luas. Bisa jadi ‘Fall In Line’ akan menjadi single andalan untuk “Liberation”, mengingat single yang sebelumnya dilepas Xtina, ‘Accelerate’, disebut hanya sebuah buzztrack.

“Liberation” akan dirilis tanggal 15 Juni. Selain Demi, album juga menampilkan kolaborasi bersama Keida, Shenseea, Ty Dolla $ign dan 2 Chainz. Sementara Kanye West, MNEK dan Anderson Paak turut menyumbangkan lagu tulisan mereka.

Related posts

Leave a Reply