Christina Aguilera Pilih "Liberation" Sebagai Album Barunya

Oleh: admincd - 02 May 2018

Fighters, kuatkan diri, karena Christina Aguilera akan kembali terangkat di sebuah era baru. Saat tampil dalam sebuah pertunjukkan di Baku, Azerbaijan, Sabtu, 28 April, Xtina mengkonfirmasi jika "Liberation" adalah judul untuk album barunya yang sudah lama tertunda.

"This is my liberation. This is our liberation. Be liberated with me," nyanyi Xtina di sebuah lagu yang bernuansa atmosferik sementara layar di latar menampilkan visual promosi yang moody. Kalau ingin mendengar snippet lagunya, maka bisa berkunjung ke akun media sosial Xtina karena ia telah mempostingnya.

A post shared by Christina Aguilera (@xtina) on

Asumsi kalau "Liberation" kemudian menjadi judul karena jika mencermati teaser konser Xtina, kita bisa melihat kata "Liber" ditulis di kotak pertama selain "XLR-8" di kotak ke-9, yang memberi indikasi jika single andalan album berjudul 'Accelerate'. Xtina bahkan sepertinya memberi petunjuk akan tanggal rilis lagu. Kotak 11 memiliki nomor "5318", yang diartikan fans sebagai 3 Mei 2018 (Jumat ini). Benar atau tidaknya, tentu harus kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc