Trending News

Blog Post

Diplo, French Montana, Lil Pump & Zhavia Hadirkan Video ‘Welcome To The Party’ Untuk “Deadpool 2”
Music News

Diplo, French Montana, Lil Pump & Zhavia Hadirkan Video ‘Welcome To The Party’ Untuk “Deadpool 2” 

Film aksi komedi “Deadpool 2” saat ini sukses mendominasi box office, dengan total $125 juta di debutnya hanya di wilayah Amerika Serikat saja. Album soundtracknya pun ternyata siap untuk menyusul kesuksesan tersebut, mengingat ada dua lagunya yang menghuni top 20 iTunes.

Selain balada Celine Dion, ‘Ashes’, single lain yang dilepas album soundtrack “Deadpool 2” adalah kolaborasi Diplo bersama dengan French Montana, Lil Pump dan pendatang baru Zhavia yang berjudul ‘Welcome To The Party’. Jika ‘Ashes’ saat ini menghuni posisi #19, maka performa keroyokan Diplo dan teman-temannya tadi lebih baik lagi, yaitu mengisi posisi #8 dan kemungkinan besar akan semakin meningkat lagi dengan telah dirilisnya video untuk single tersebut.

Klip untuk ‘Welcome To The Party’ disutradarai oleh Jason Koenig dan dimulai dengan adegan Diplo menghitung tumpukan uang, sebelum menyerahkan kepada French. Selepasnya kita bisa melihat cuplikan adegan penuh aksi laga dari film. Klip juga menampilkan visual yang memperlihatkan Lil Pump dan Zhavia yang tengah bersenang-senang di sebuah kelab.

‘Welcome to The Party’ merupakan lagu istimewa bagi Zhavia yang masih berusia 17 tahun ini. Lagu merupakan single debut resminya sebagai penyanyi profesional setelah menjadi viral berkat aksinya di acara pencarian bakat “The Four”.

Related posts

Leave a Reply