Trending News

Blog Post

Double Feature! Nicki Minaj Hadirkan Video ‘Barbie Tingz’ & ‘Chun-Li’ Secara Bersamaan
Music News

Double Feature! Nicki Minaj Hadirkan Video ‘Barbie Tingz’ & ‘Chun-Li’ Secara Bersamaan 

Nicki Minaj kembali “beraksi” dengan dua single yang dirilis secara simultan, ‘Barbie Tingz’ dan ‘Chun-Li’. Untuk urusan video musik, ternyata Nicki juga ingin melakukan hal yang sama untuk dua lagu ini, yaitu dirilis secara bersamaan. Sebuah double feature! Video untuk ‘Barbie Tingz’ dan ‘Chun-Li’ dirilis Kamis, 4 Mei kemarin.

Nicki turun tangan sendiri menjadi sutradara, untuk ‘Barbie Tingz’, meski berkolaborasi dengan Giovanni Bianco. Secara konsep, tidak heran kalau videonya dipenuhi dengan enerji cerah dan warna-warna berani. Nicki berdandan ala Barbie tentu saja, meski dipoles dengan gaya ala Harajuku. Sang rapper berusia 35 tahun tidak segan-segan untuk memamerkan tubuh indahnya dalam balutan berbagai busana seksi. Dengan latar putih terang, konsep video sederhana saja dengan fokus Nicki membawakan lagunya secara riang.

Sedangkan ‘Chun-Li’ mengusung konsep yang lebih rumit. Disutradarai Steven Klein, konsepnya mengadopsi aspek sinematis sebuah film. Di dalamnya Nicki memerankan karakter seorang femme fatale, lengkap dengan tampilan fierce dan dua sanggul bulat yang menjadi ciri khas Chun-Li, karakter dari video game “Street Fighter” yang menjadi inspirasi lagu.

Dengan hadirnya video-video mereka, bisa jadi performa ‘Barbie Tingz’ dan ‘Chun-Li’ di tangga lagu akan meningkat pesat. Apalagi Nicki rencananya akan menjadi bintang tamu di acara “Saturday Night Live” di tanggal 19 Mei mendatang.

Simak video ‘Barbie Tingz’ dan ‘Chun-Li’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply