Trending News

Blog Post

Drake Berkata ‘I’m Upset’ Dalam Single Barunya Untuk Album “Scorpion”
Music News

Drake Berkata ‘I’m Upset’ Dalam Single Barunya Untuk Album “Scorpion” 

Selepas merilis diss track, ‘Duppy Freestyle’, Drake akhirnya kembali “serius” mempromosikan album mendatangnya, “Scorpion”. Menyusul ‘Nice For What’ yang sukses besar, kini sang rapper asal Kanada menghadirkan single berjudul ‘I’m Upset’.

Meski ada kata “Aku gusar” dalam judul lagu, tapi rupanya lagu tidak ada hubungan dengan “feud” yang terjadi antara dirinya dengan Kanye West dan Pusha T. Di dalam lagu Drake malah membicarakan tentang tunjangan perceraian dan keinginan untuk melindungi hartanya dari para perempuan yang mengincarnya.

Got a lot of blood and it’s cold / They keep tryna get me for my soul / Thankful for the women that I know,” rap Drake dalam lagu. “Every month, I’m supposed to pay her bills / And get her what she wants.

Meski tak se-catchy ‘Nice For What’ atau mega hit Drake sebelumnya, ‘God’s Plan’, namun ‘I’m Upset’ masih memiliki gaya yang sama. Hip-hop bertempo sedang yang dihadirkan dalam ketukan beat repetitif. Tumpuan utama track ini tampaknya memang lebih memberi penekanan pada rap Drake ketimbang melodi renyah atau hook memikat.

Related posts

Leave a Reply