Trending News

Blog Post

Fifth Harmony Persembahkan Video Musik Terakhir Mereka, ‘Don’t Say You Love Me’
Music News

Fifth Harmony Persembahkan Video Musik Terakhir Mereka, ‘Don’t Say You Love Me’ 

Akhirnya secara resmi Fifth Harmony memulai masa hiatus mereka. Pekan lalu mereka melangsungkan konser terakhir. Kemudian mengucapkan terimakasih kepada para fans melalui media sosial. Kini, mereka melengkapi perpisahan dengan persembahan video musik terakhir mereka, ‘Don’t Say You Love Me’.

Bop mid-tempo berbau tropical ini merupakan salah satu lagu terbaik dari album “Fifth Harmony”, sehingga tidak heran dipilih sebagai video musik terakhir Fifth Harmony. Lagunya sendiri mengusung semangat atmosferik di tengah beat yang cukup rapat. Tidak heran jika klip mengusung pendekatan sama. Hasilnya adalah sebuah klip berkonsep dreamy untuk ‘Don’t Say You Love Me’.

Don’t say you love me when you don’t call / And don’t say you’re hurting without the scars / Don’t promise me tonight without tomorrow, too / Don’t say you love me, unless you do,” nyanyi para anggota Fifth Harmony di chorus-nya yang adiktif. Lagu menjadi pas sebagai perpisahan karena bisa menjadi perwakilan kalau Fifth Harmony sedang mempersiapkan fase berikutnya dalam karir mereka.

Konsep klip sederhana saja. Berlokasi di sebuah gudang kosong, klip memperlihatkan masing-masing personel band membawakan lagunya secara solo, sampai kemudian tampil bersama dalam satu frame dan kemudian keluar melalui sebuah pintu. Pemilihan tone warna lembut membuat klip terlihat melankolis. Tapi, dengan pintu yang tetap terbuka di penghujung klip, seolah-olah ada indikasi bahwa kemungkinan untuk reuni tetap ada di masa mendatang.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply