Trending News

Blog Post

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dalam Single Baru, ‘Call Me Sir’
Music News

Gandeng Cam & Travie McCoy, Train Ganti Warna Musik Dalam Single Baru, ‘Call Me Sir’ 

Semenjak dibentuk di tahun 1993, Train dikenal sebagai band pengusung rock. Tapi kumpulan asal Amerika yang beken berkat hits seperti ‘Drops of Jupiter (Tell Me)’ atau ‘Hey, Soul Sister’ ini rupanya ingin ganti warna di single baru mereka, ‘Call Me Sir’.

Pop-groovy dengan imbuhan R&B menjadi sajian Train dalam ‘Call Me Sir’. Meski awalnya seolah memberi indikasi akan menjadi sebuah stadium-rock, namun ‘Call Me Sir’ justru dibuka dengan nyanyian santai sang vokalis, Pat Monahan.

Untuk mempertegas pengaruh pop dan R&B di dalam lagu, Train juga menggandeng penyanyi country Cam dan rapper Travie McCoy untuk membantu. Meski porsi lirik mereka sedikit saja, tapi tetap mampu memeriahkan lagu.

Intinya, ‘Call Me Sir’ adalah sebuah bop yang summer-ready. Dan seharusnya perubahan warna musik yang disajikan Train ini tidak mengagetkan juga. Karena dalam perjalan karir mereka, akhir-akhir musik Train memang lebih lekat ke pop ketimbang rock. Tapi mungkin ‘Call Me Sir’ adalah track paling nge-pop yang pernah dikerjakan Train sejauh ini.

Album terakhir yang dirilis Train adalah A Girl, a Bottle, a Boat” yang dilepas di tahun 2017 kemarin. Dengar ‘Call Me Sir’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply