Good Charlotte Umumkan Judul Album Baru Dan Hadirkan Single Anthemik, 'Actual Pain'

Oleh: admincd - 27 May 2018

Band pop-punk kenamaan Good Charlotte telah mengumukan jika album baru mereka, "Generation Rx" akan dirilis tanggal 14 September mendatang. Band menyebutkan jika materi di album baru tersebut terinspirasi dari rasa duka dan pedih.

Dalam pernyataan yang dirilis Good Charlotte, awal tahun ini merupakan masa di mana mereka merefleksikan banyak hal. Kematian rapper muda Lil Peep juga ambil peranan di dalamnya. Dalam pandangan Good Charlotte, krisis opioid semakin parah saja dan membuat bertanya-tanya apakah mereka telah melakukan sesuatu dalam mengatasi hal ini. Pesan yang ingin disampaikan adalah untuk menjalani hidup setelah melalui rasa pedih dan duka.

Good Charlotte juga ingin kembali ke warna musik di dua album pertama mereka. "Generation Rx" disebut sebagai album yang selama 15 tahun sudah mereka nantikan. Perwujudan dari insiprasi Good Charlotte tadi mungkin bisa ditemukan dalam single baru yang dilepas band, 'Actual Pain'.

Benar adanya jika Good Charlotte ingin kembali ke sound di awal karir mereka, karena 'Actual Pain' benar-benar menyalurkannya. Pop-punk anthemik dan bergemuruh menjadi sajian lagu. Sedikit imbuhan synth turut memberi penekanan pada intensitas lagu. Bagi yang merindukan gaya bermusik lama Good Charlotte, maka 'Actual Pain' memang akan memuaskannya.

Guna mendukung album baru ini, Good Charlotte juga mengumumkan akan melakukan konser di Alexandra Palace, London, pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Tiket akan dijual mulai tanggal 1 Juni.

admincd
More from Creative Disc