Trending News

Blog Post

Jess Glynne Rilis Single Barunya, ‘I’ll Be There’
Music News

Jess Glynne Rilis Single Barunya, ‘I’ll Be There’ 

Sepertinya minggu ini akan menjadi pekan “panen” bagi para penikmat musik pop, karena para musisi ramai-ramai akan merilis single baru mereka. Setelah Florence + The Machine, Julia Michaels atau LSD (Labrinth x Sia x Diplo), yang juga akan melepas lagu barunya adalah penyanyi asal Inggris, Jess Glynne.

Jess berencana untuk memulai era album keduanya dengan merilis single berjudul ‘I’ll Be There’ pada Jumat, 4 Mei, sebagaimana yang diumumkan Jess melalui media sosialnya.

Sang penyanyi berusia 28 tahun ini memang masih mencoba untuk melebarkan sayapnya di kawasan Amerika Utara, namun di kampung halamannya, Inggris, dan juga Eropa, Jess bisa dikatakan telah mencapai status megastar.

Hal ini berkat koleksi 6 single #1 milik Jess. Yang paling baru adalah ‘These Days’ di mana ia bersama Macklemore membantu Rudimental dan sukses menjadi #1 beberapa pekan lalu. Mengingat kepopuleran Jess, maka bisa jadi lagu barunya ini akan mengikuti jejak “pendahulunya” dengan lagi-lagi menjadi single hit.

UPDATE

Jess Glynne pun merilis ‘I’ll Be There’ pada hari ini, Jumat, 4 Mei. Kalau mengharapkan Jess menyanyikan sebuah anthem-pop electronic yang dinyanyikan dengan vokal powerful dan tema yang membangun semangat dan pastinya dihadirkan dalam irama lagu yang catchy, maka jelas ‘I’ll Be There’ akan memuaskan ekspektasi. Sebuah versi yang lebih down-tempo dari ‘Don’t Be So Hard On Yourself’ mungkin sederhananya. Yang pasti, dan jelasnya, ‘I’ll Be There’ adalah kandidat mega hit terbaru dari seorang Jess Glynne.

Lihat videonya dibawah ini:

Related posts

Leave a Reply