Jonas Blue Ajak Jack & Jack Sajikan Banger Anthemik Baru, 'Rise'

Oleh: admincd - 26 May 2018

Semenjak terangkat namanya berkat cover tropical house lagu klasik Tracy Chapman, 'Fast Car', Jonas Blue secara konsisten merilis single demi single yang menegaskan namanya sebagai salah satu pemain penting di skena EDM. 'Perfect Strangers', 'By Your Side' atau 'Mama' telah terbukti menjadi salah satu mega-hit di beberapa tahun terakhir.

Kini sang musisi asal Inggris siap menambahkan daftar hits-nya dengan single paling barunya, 'Rise'. Masih mengusung semangat tropical, Jonas menghadirkan beat yang lebih sedang dan nuansa pop lebih tebal dibandingkan lagu-lagunya yang biasa. Meski begitu, tetap saja 'Rise' dihadirkan Jonas dalam sentuhan banger anthemik yang seru. Jonas tidak sendiri, karena mengajak bintang Vine yang beralih menjadi popstar, Jack & Jack, untuk berkolaborasi.

Ada rasa menyenangkan selepas menyimak 'Rise'. Tidak hanya karena warna lagu yang cerah dan ceria, tapi juga lirik penuh semangat yang diusung lagu. Lagu berkisah tentang bagaimana mengalahkan ekspektasi yang mengganjal, melalui lirik repetitif tapi catchy dan langsung membekas di benak, seperti "We’re gonna ri-ri-ri-ri-rise ’til we fall."

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc