Konser Pertama Tur "Reputation" Taylor Swift Sukses Pecahkan Rekor

Oleh: admincd - 01 May 2018 | Views: 4

Taylor Swift dan rekor baru sepertinya sesuatu yang tak terpisahkan lagi. Kini lagi-lagi sang popstar mencatatkan prestasi, yang kali ini datang dari jumlah penonton yang akan menghadiri konser di University of Phoenix Stadium yang merupakan yang pertama di rangkaian tur "Reputation".

Konser memang baru akan berlangsung pada tanggal 8 Mei mendatang, namun calon penonton diperkirakan adalah sejumlah 56.524 orang. Tentu saja jumlah pastinya baru akan diketahui seusai konser berlangsung, tapi Tom Sadler, presiden dan CEO Arizona Sports and Tourism Authority mengatakan pada Billboard jika Taylor akan memecahkan rekor jumlah penonton konser.

Lebih lanjut Tom menyebutkan jika jumlah calon penonton konser Taylor telah melewati angka penonton terbesar yang diraih One Direction di tahun 2014. Padahal masih ada 11 hari lagi sebelum konser berlangsung.

Konser Taylor tersebut akan dibuka dengan aksi panggung oleh Camila Cabello dan Charli XCX. Berikutnya ketiga bintang pop akan melangkah ke kota Santa Clara di tanggal 11 dan 12 Mei, dan Pasadena pada tanggal 18 dan 19 Mei.

admincd