Trending News

Blog Post

Kontestan Asuhan Kelly Clarkson, Brynn Cartelli, Terpilih Sebagai Pemenang “The Voice” Musim 14
Music News

Kontestan Asuhan Kelly Clarkson, Brynn Cartelli, Terpilih Sebagai Pemenang “The Voice” Musim 14 

Acara pencarian bakat “The Voice” musim 14 pun ternyata sudah memasuki final. Siapakah pemenangnya? Ternyata adalah penyanyi yang berada di bawah asuhan coach Kelly Clarkson, Brynn Cartelli. Berusia 15 tahun, Brynn merupakan pemenang “The Voice” termuda sejauh ini.

Kelly tampak senang dengan kemenangan penyanyi asuhannya ini, sehingga meluapkan kegembiraan di media sosial. Tidak heran, karena ia telah mencatatkan sejarah sebagai coach perempuan ketiga – setelah Christina Aguilera dan Alicia Keys – yang anak asuhannya menjadi pemenang dan coach pertama yang langsung menelurkan juara dalam debutnya.

Kelly, sang American Idol orisinal, bergabung bersama “The Voice” sebagai coach mulai musim ini, setelah sempat menjadi salah satu penasihat di musim 13. Meski baru pertama kali menjadi coach, namun rupanya Kelly memiliki tangan dingin untuk mengasuh para penyanyi dalam timnya, termasuk Brynn.

Berasal dari Longmeadow, Massachusettes, Brynn baru berusia 14 tahun saat melakukan audisi untuk “The Voice”. Dalam malam final yang berlangsung pada Selasa, tanggal 22 Mei kemarin, Brynn berhadapan dengan penyanyi berusia 18 tahun asal Sanford, North Carolina, Britton Buchanan, yang merupakan asuhan coach Alicia Keys.

Selamat sekali lagi Kelly Clarkson dan Brynn Cartelli.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al