Kris Wu Hadirkan Video Penuh Efek Khusus Untuk Single Barunya, 'Like That'

Oleh: admincd - 24 May 2018

Kris Wu semakin menegaskan posisinya sebagai superstar global dengan single paling barunya, 'Like That'. Bop musim panas yang segar ini langsung melesat ke posisi #1 iTunes saat dirilis dan tetap menjadi juara meskipun ada gempuran dari single-single pendatang-pendatang baru kelas berat seperti Christina Aguilera, Demi Lovato, BTS, Camila Cabello dan Pharrell Williams.

Dalam upaya menggencarkan promosi single tersebut, sang penyanyi jebolan EXO-M asal Kanada berdarah Tionghoa ini pun meluncurkan video musik untuk single 'Like That'. Meski dipenuhi dengan pameran efek khusus, tapi yang menjadi bintang dari klip adalah supermodel asal Selandia Baru, Stella Maxwell.

Klip dibuka dengan Kris bersantai di sebuah pesta. Stella kemudian mencuri perhatian Kris. Dari sini ia lantas ditransportasi menuju sebuah pesta kolam. Kris dan Stella tampak bermesraan di dekat sebuah mobil terbakar. Sebagai klip yang dipenuhi efek khusus, boleh dikatakan 'Like That' dikerjakan dengan sangat baik.

Semenjak meninggalkan boyband K-Pop EXO dan memulai karir solo, sang bintang pria berusia 27 tahun ini memang malah semakin terang; mulai dari karir sebagai penyanyi hingga membintangi film blockbuster, baik Hollywood maupun Tiongkok. Kalau sesuatunya berjalan dengan baik, maka 'Like That' kemungkinan besar akan menjadi single Hot 100 pertama bagi Kris Wu.

admincd
More from Creative Disc