Trending News

Blog Post

Labrinth, Sia & Diplo Memulai Proyek Supergroup LSD Dengan Single ‘Genius’
Music News

Labrinth, Sia & Diplo Memulai Proyek Supergroup LSD Dengan Single ‘Genius’ 

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, ada sebuah supergroup baru. Namanya LSD dan terdiri atas 3 nama besar di ranah industri musik, Labrinth, Sia dan Diplo. Awalnya diduga hanya sebagai proyek sampingan dan untuk satu single saja, rupanya Diplo punya rencana besar untuk kelanjutan LSD. Jadi bisa kita harapkan kehadiran sebuah album di beberapa waktu mendatang.

Tapi, sebelum kita melangkah sejauh itu, simak dulu single pertama dari LSD, ‘Genius’, yang dirilis Kamis, 3 Mei. Dengan keterlibatan 3 nama paten ini, maka tidak usah heran jika ‘Genius’ terdengar begitu ambisius. Tracknya sendiri adalah sebuah pop-electronic anthemik yang dibekali dengan vokal melodius Labrinth dan vokal powerful khas Sia. Tentu saja dengan Diplo bertindak sebagai penata produksi lagu, harapkan beat besar, ritmis, catchy, intens dan mengadopsi bassline ala musik dance.

Dalam sebuah postingan di Instagram Diplo menyebutkan jika sound lagu terdengar seperti “musik pop random epik luar biasa (yang datang) dari luar angkasa.” Sebuah analogi yang boleh dikatakan tepat dan pas. Dengan Sia dan Labrinth di departemen vokal, jelas fierce dan flawless adalah kosakata yang harus dilekatkan di nyanyian lagu. Tidak usah diragukan lagi kemampuan Sia dalam menggerakkan chorus seperti “Oh my god, baby baby don’t you see, I got everything you need. Only a genius will love a woman like she,” untuk terdengar menggugah dan adiktif.

‘Genius’ adalah awal, karena kabarnya pekan depan LSD akan menyusulnya dengan sebuah lagu baru lain berjudul ‘Audio’. Untuk sementara itu, kita nikmati saja dulu ‘Genius’, yang selain sebagai single juga dilepas dalam bentuk video musik. Dengan mengusung konsep animasi, luar angkasa yang disebut Diplo tadi dipaparkan pula di dalamnya, sementara warna-warni mendominasi visual.

Simak ‘Genius’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply