Liam Payne & J Balvin Ambil Alih Miami Di Video Seksi 'Familiar'

Oleh: admincd - 06 May 2018

Liam Payne mencoba untuk memasuki ranah musik Latin dengan single baru, 'Familiar'. Untuk membantu, siapa lagi yang pantas selain bintang Latin yang tengah menanjak namanya, J Balvin.

Kini kolaborasi dua bintang seksi ini hadir dalam video musik yang tentu saja seksi. Dirilis Kamis, 4 Mei, di dalamnya Liam dan J Balvin mengambil alih kota Miami dengan pesona mereka. Oleh karena itu, tampak keduanya memandu sebuah pesta dance di jalanan Miami yang kemudian berpindah ke atap sebuah gedung parkir.

Liam tak melewatkan kesempatan untuk memamerkan lekuk tubuh indahnya di dalam video dengan bertelanjang dada. Torso, abs dan otot lengan Liam tampaknya dijadikan salah satu "daya tarik" untuk videonya. Yang pasti Liam tampak sangat percaya diri saat ia menari dengan iringan penari latar.

Video 'Familiar' memang tidak memiliki plot yang utuh. Tapi bukan masalah besar karena sorotan utama memang pada kolaborasi epik antara Liam dan J Balvin dalam membawakan lagu. Dari segi performa, 'Familiar' dibuka dengan awal solid. Jika 16 juta streaming Spotify di dua pekan perilisannya bisa menjadi indikasi, kemungkinan besar single akan menjadi salah satu hits besar musim panas ini.

admincd
More from Creative Disc