Liam Payne Umumkan Tanggal Rilis Album Debut Solonya

Oleh: admincd - 19 May 2018

Liam Payne memulai seri GMA’s Summer Concert Series di Central Park, Selasa, 15 Mei lalu dengan didukung oleh J Balvin. Sang penyanyi asal Inggris membawakan single hit-nya, Strip That Down', serta kolaborasinya bersama sang hitmaker asal Kolumbia tadi, 'Familiar'.

Selain tampil secara live, duo ini juga melakukan wawancara bersama awak media dan dari sinilah hadir kejutan untuk para fans sang mantan bintang One Direction; Liam ungkap tanggal rilis untuk album debut solonya. "Album rilis tanggal 14 September, hanya itu yang bisa aku katakan," ungkap Liam.

Berarti ada waktu kurang lebih 4 bulan lagi bagi para fans untuk bisa mendengarkan album yang sudah lama ditunggu-tunggu ini. Sayang Liam belum memberi tahu apa kira-kira judul album. Meski begitu, ia menjanjikan jika reuni One Direction tidak benar-benar mustahil bisa terjadi. Ia merasa yakin ada masanya anak-anak 1D akan kembali berkumpul, karena semakin sukses sebagai diri sendiri, maka akan lebih sukses jika berkumpul bersama di masa depan.

admincd
More from Creative Disc