Lykke Li Sajikan Kisah Cinta Berbeda Dalam Lagu Barunya, 'Utopia'

Oleh: admincd - 16 May 2018

Lykke Li hadirkan single ketiga untuk album keempatnya, "so sad so sexy", Senin, 14 Mei kemarin. Kisah cinta adalah tema dari lagu lembut ini. Tapi bukan kisah cinta biasa, melainkan lagu cinta seorang ibu kepada anaknya.

"I see the dream in your eyes and I want it / it’s burning bright like a fire from a comet / If there’s a bomb in your heart I’ll disarm it / if you want it then I want it." nyanyi sang bintang asal Swedia dalam lagunya. Diproduseri Jonny Coffer dan Malay, 'Utopia' adalah sebuah balada yang mengandalkan suasana atmosferik dengan pemanfaatan instrumen secara minimalis, sehingga terasa pas bagi Lykke Li untuk menyanyikan lagu yang dipersembahkan pada putranya ini dengan penuh perasaan, termasuk chorus yang dihadirkan seperti mantra.

'Utopia' menjadi susulan Lykke Li selepas merilis double-single, 'Hard Rain' dan 'Deep End' di bulan April lalu. Sebagaimana dua lagu sebelumnya, 'Utopia' pun terasa lebih nge-pop dibandingkan lagu-lagu Lykke Li sebelumnya, meskipun tidak benar-benar bergerak jauh dari eklektisme synth-pop ala dirinya.

Album "so sad so sexy" sendiri rencananya akan dirilis RCA Records pada tanggal 8 Juni mendatang. Album merupakan comeback Lykke Li selepas vakum setelah merilis album "I Never Learn" di tahun 2014 lalu. Simak 'Utopia' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc