Masuki Dunia Penuh Warna Kalpee Dalam Single 'Colourful'

Oleh: admincd - 10 May 2018

Selamat datang di dunia penuh warna, Kalpee, salah satu artis paling menonjol yang muncul dari kawasan Karibia akhir-akhir ini. Setelah sukses mengumpulkan 12 juta view dan streaming global, sang penyanyi asal Trinidad & Tobagi kembali meluncurkan single barunya yang juga dibekali dengan sebuah video musik, 'Colourful'.

Dirilis tanggal 25 April yang lalu, 'Colourful' adalah sebuah track pop-dance-tropical yang cerah dan bisa dinikmati di mana saja; entah di pantas, di pesta atau bersantai di rumah bersama teman atau kerabat. Apalagi lirik lagu menghadirkan semangat membangun yang terinspirasi dari kebaikan dan positivitas.

Lagu ditulis dan diproduksi langung oleh Kalpee dengan lirik dan melodi diniatkan untuk merefleksikan warna-warni dan cerahnya akar kultural sang penyanyi serta kehidupan di wilayah kepulauan semacam Karibia.

Videonya sendiri direkam di gurun Mojave serta pantai-pantai indah di Trinidad & Tobago. Klip 'Colourful' dengan sengaja memadukan lanskap yang kontras ini sebagai wujud pesan positivitas tadi kepada pendengar lagu ataupun para fansnya. Pesan yang diusung Kalpee sederhana saja, "Temui keindahan dalam hidup dan juga dirimu sendiri."

Tanpa berpanjang lagi, simak 'Colourful' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc