Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Tentukan Tanggal Rilis Album Barunya, “Queen”
Music News

Nicki Minaj Tentukan Tanggal Rilis Album Barunya, “Queen” 

Terungkap sudah kapan album baru Nicki Minaj yang sudah ditunggu-tunggu akan dirilis. Di acara karpet merah Met Gala 2018 yang berlangsung Senin, 7 Mei, sang femcee menyebutkan jika album berjudul “Queen” dan akan dirilis tanggal 15 Juni.

Dengan dikawal petugas keamanan, Nicki berjalan di karpet merah saat para wartawan mendatangi dirinya dan menanyakan mengapa malam itu istimewa baginya. Mengenakan gaun bernuansa merah-dan-hitam rancangan Oscar De La Renta serta hiasan rambut bertahta berlian merah, Nicki menjawab, “Ini malam yang istimewa karena aku baru saja memberitahu kepada dunia album baruku akan datang tanggal 15 Juni dan berjudul ‘Queen’, dan aku sudah tidak sabar (lagi).”

“Queen” akan menjadi susulan album ketiganya, “The Pinkprint”, yang dirilis tanggal 15 Desember 2014. Album baru ini akan diisi dengan track yang sudah dilepas sebagai single, ‘Chun-Li’ dan ‘Barbie Tingz’.

Saat berbicara dengan Zane Lowe dari Beats 1, Nicki menyebutkan jika album barunya ini akan menjadi yang terbaik. Nicki ingin memastikan jika ia telah menulis sesuatu yang berarti dalam album ini, selain ingin bersenang-senang lagi. Selain menyiapkan album solo barunya, Nicki akhir-akhir ini juga kerap membantu musisi lain, seperti Young Thug, Quavo dan Migos. Paling mutakhir adalah kolaborasi bersama Post Malone dalam ‘Ball for Me’ yang terdapat dalam album sukses “Beerbongs & Bentleys”.

Related posts

Leave a Reply