Noah Cyrus Berduet Bersama MAX Untuk Single Balada Sentimental, 'Team'

Oleh: admincd - 13 May 2018

Dengan barisan single yang dirilisnya, Noah Cyrus seolah menegaskan jika ia memang memiliki selera yang bagus dalam memilih lagu. Termasuk juga yang paling baru ini, 'Team', di mana ia berduet bersama hitmaker 'Lights Down Low', MAX.

Semenjak debut dengan 'Make Me (Cry)' di tahun 2016, sang penyanyi berusia 18 tahun secara konsisten mengadirkan lagu-lagu eklektik lain, seperti anthem pop-rock, 'Stay Together' atau alt-pop 'Again'. Kini, di tanggal 11 Mei, Noah menghadirkan 'Team' yang diniatkan sebagai tribut kepada kakek-neneknya yang sosoknya bisa dilihat di cover-art single.

Berbekal iringan gitar akustik Noah dan MAX menyanyikan lagu balada ini secara lembut, sebelum meningkatkan intensitas saat memasuki chorus. Meski begitu, lagu tetap berada di koridor sentimental sehingga terdengar begitu menyentuh perasaan Apalagi lagu dibekali lirik seperti, "How many times do I have to convince you that I’ll always be on your team?"

Baik Noah dan MAX memberikan dedikasi mereka secara penuh untuk menghayati emosi lagu, sehingga tidak heran sisi emosional tadi juga terasa kuat oleh pendengarnya. Tidak percaya? Coba simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc