Trending News

Blog Post

Penyanyi Indonesia Naungan 88rising, Niki Zefanya, Hadirkan Single Baru, ‘Vintage’
Music News

Penyanyi Indonesia Naungan 88rising, Niki Zefanya, Hadirkan Single Baru, ‘Vintage’ 

Label asal Amerika, 88rising, rupanya cukup jeli untuk melihat potensi-potensi besar dari Indonesia. Selepas rapper Rich Brian, label ini juga merekrut seorang penyanyi berparas manis, Nicole Zefanya, atau lebih dikenal dengan NIKI, untuk bergabung di bawah naungan mereka. Kini Niki kembali lagi dengan sebuah single baru berjudul ‘Vintage’.

Sebagaimana lagu-lagu NIKI sebelumnya, pop-R&B masih menjadi usungan dalam ‘Vintage’. Dan sesuai judulnya, ada kesan klasik dalam ‘Vintage’, karena lagu menghadirkan semangat retro dengan menggali sound R&B ala era 90-an. Beatnya sendiri dipersembahkan secara ringan, sehingga lagu sangat mudah dicerna. Sementara itu NIKI dengan vokal khasnya bernyanyi dengan santai.

‘Vintage’ adalah single keempat yang dirilis oleh NIKI, selepas ‘Like U’ yang diluncurkan September 2017. Selepasnya NIKI juga melepas single ‘See U Never’ dan ‘Chilly’ yang juga dirilis di tahun yang sama. ‘Vintage’ sendiri merupakan single andalan untuk sebuah EP yang akan dirilis NIKI pada tanggal 23 Mei, “Zephyr”.

NIKI pun rencananya akan mendampingi Halsey untuk tur dunianya di kawasan Asia di bulan Agustus mendatang. Simak ‘Vintage’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply