fbpx

Trending News

Blog Post

Queen + Adam Lambert Siap Lakukan Residensi Las Vegas Mereka
Music News

Queen + Adam Lambert Siap Lakukan Residensi Las Vegas Mereka 

Kolaborasi Queen bersama Adam Lambert memang telah terbukti kompak dan menuai sukses. Tidak terasa kerjasama dua musisi ikonik ini telah berusia hampir 10 tahun lamanya. Kini, untuk melengkapi kejayaan Queen + Adam Lambert, mereka akan melakukan serangkaian show istimewa di kota Las Vegas.

Diberi judul “The Crown Jewels”, residensi ini akan berlangsung selama 10 pertunjukkan, yaitu di tanggal 1, 2, 5, 7, 8, 14, 15, 19, 21 dan 22 September dan berlokasi di Park Theater yang terdapat di arena Park MGM. Kebetulan sekali salah satu jadwal konser bertepatan dengan Queen Day, yaitu tanggal 8 September, yang pertama kali diperkenalkan di Las Vegas di tahun 2004 lalu oleh walikota saat itu, Oscar Goodman.

Pentolan Queen, Brian May, menyebutkan sudah siap untuk menyambut tantangan paling penting dalam karir mereka; memeriahkan Las Vegas, yang diamini oleh rekannya sesama pendiri band, Roger Taylor. Adam sendiri menjanjikan jika setiap penonton yang akan datang pasti turut bernyanyi bersama mereka di sepanjang konser.

Queen dan Adam pertama kali tampil bersama di final American Idol di tahun 2009 lalu dan setelahnya berkeliling dunia dalam kurang lebih 150 konser. Sementara itu, “The Crown Jewels” diniatkan sebagai sebuah pertunjukkan spektakuler; lengkap dengan 300 tata lampu bergerak dan unsur laser yang memanjakan mata. Tiket sudah bisa dibeli mulai Jumat, 11 Mei dengan kisaran harga antara $79 hingga $350 (Rp. 1.1 juta hingga Rp. 4.9 juta).

Related posts

Leave a Reply