Trending News

Blog Post

Rayakan 20 Tahun Usia Mereka, Kabarnya Girls Aloud Siap Adakan Reuni
Music News

Rayakan 20 Tahun Usia Mereka, Kabarnya Girls Aloud Siap Adakan Reuni 

Girls Aloud kabarnya akan melakukan sebuah reuni untuk memperingati 20 tahun usia band ini. Kelima anggotanya, Cheryl, Kimberley Walsh, Nicola Roberts, Sarah Harding dan Nadine Coyle, dipercaya telah saling berhubungan untuk pertama kali setelah beberapa tahun lamanya dan sedang merencanakan rencana tur mereka, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Sun.

Spekulasi ini datang setelah Cheryl terlihat menghadiri sebuah acara makan malam bersama Nicola dan Kimberley pada Kamis, 26 April lalu di sebuah restoran di Knightsbridge, London. Trio ini sedang merayakan ulang tahun Beth Honan, yang merupakan koreografer Girls Aloud untuk 9 tahun lamanya.

Di tengah-tengah rumor yang berkembang, Nadine juga telah membatalkan tur solo di mana ia akan membawakan lagu-lagu Girls Aloud. Awal pekan ini sang penyanyi mengungkap dalam sebuah pernyataan jika tur tersebut, yang sedianya akan dimulai tanggal 10 Mei di Glasgow, Skotlandia, dibatalkan karena “banyak alasan”, meski Nadine tidak memberi penjelasan lebih lanjut.

Girls Aloud terbentuk di tahun 2002 di acara kompetisi bernyanyi ITV, “Popstars: The Rivals”. Band membubarkan diri di tahun 2013.

Related posts

Leave a Reply