Trending News

Blog Post

Sam Smith & Logic Kelilingi Sebuah Villa Italia Di Video Single ‘Pray’
Music News

Sam Smith & Logic Kelilingi Sebuah Villa Italia Di Video Single ‘Pray’ 

Sam Smith kembali sajikan video musik baru. Kali ini untuk single kolaborasi bersama Logic, ‘Pray’. Video dirilis Rabu, 9 Mei kemarin dengan Joe Connor bertugas sebagai sutradara.

Video direkam di sebuah villa terkenal bernama Villa Erba yang terletak dekat Danau Como, Italia. Mengusung semangat kontemplatif, klip memperlihatkan sang penyanyi Inggris dalam balutan serangkaian busana rancangan desainer kenamaan, termasuk sebuah jas merah yang menyala.

Klip juga memperlihatkan Sam dan Logic yang saling bertukar lirik bagian mereka saat keduanya berkeliling di villa tersebut. Adegan lain memperlihatkan sebuah kuda putih, topeng seram, barisan penari interpretif dan kupu-kupu misterius. Klip berakhir dengan Sam memandangi kejauhan dari villa tersebut. Nuansa surealisme memang kental mewarnai video klip ‘Pray’, meski tentu saja tetap mudah untuk dinikmati secara visual.

‘Pray’ yang menghadirkan rapper asal Amerika, Logic, adalah sebuah versi remix, karena untuk versi orisinal yang terdapat dalam album “The Thrill of It All” dinyanyikan Sam secara solo. Versi orisinal ‘Pray’ dirilis di bulan Oktober 2017 dan sempat duduk di posisi #55 Billboard Hot 100.

Related posts

Leave a Reply