Trending News

Blog Post

Sesi “Carpool Karaoke” Adam Levine Diberhentikan Oleh Polisi
Music News

Sesi “Carpool Karaoke” Adam Levine Diberhentikan Oleh Polisi 

Selama ini acara “Carpool Karaoke” yang dipandu James Corden berjalan lancar-lancar saja. Ia dan sang bintang tamu biasanya bernyanyi sambil keliling kota menaiki mobil tanpa gangguan berarti. Tapi ada pengecualian di sesi “Carpool Karaoke” dengan Adam Levine menjadi bintang tamunya.

Mobil yang ditumpangi Adam dan James saat sedang memfilmkan “Carpool Karaoke” tiba-tiba diberhentikan oleh polisi. “Insiden” ini terjadi saat Adam duduk di kursi penumpang, menyanyikan hits Maroon 5, ‘She Will Be Loved’ dan tiba-tiba diinterupsi oleh mobil seorang polisi yang meminta mereka untuk menepi.

Untungnya, ketimbang memberi hukuman karena menyetir dan bernyanyi keras-keras, rupanya sang polisi memerintahkan mereka menghentikan mobil karena ia ingin mendengarkan Adam bernyanyi secara langsung.

“Anda meminta kami menepi agar Adam bisa menyanyikan sebuah lagu untuk Anda?” kata James sambil tertawa. “Ya, karena kalian menyebabkan kekacauan lalu lintas,” jawab sang polisi. Sambil menyelam minum air, mungkin begitu pikir sang polisi, karena kapan lagi ada kesempatan mendengarkan seorang Adam Levine bernyanyi secara khusus untuk dirimu?

Related posts

Leave a Reply