Trending News

Blog Post

She’s Back! Christina Aguilera Persembahkan Single Comeback, ‘Accelerate’
Music News

She’s Back! Christina Aguilera Persembahkan Single Comeback, ‘Accelerate’ 

Setelah penantian yang terasa berabad-abad lamanya, Christina Aguilera akhirnya kembali juga ke industri musik. Dengan menggandeng dua rapper, Ty Dolla $ign dan 2 Chainz, sang popstar menghadirkan single comeback-nya, ‘Accelerate’, yang juga dibekali dengan sebuah video musik.

Single (dan videonya) yang dirilis pada Kamis, tanggal 3 Mei ini merupakan yang pertama dari Xtina setelah absen selama 6 tahun lamanya. Disutradarai Zoey Grossman, visual klip memperlihatkan Xtina menyanyikan lagunya dalam kondisi topless, meski tubuhnya dilumuri semacam cairan lengket mirip madu.

Accelerate, c’mon babe, pick up your speed / Stamina, fill me up that’s what I need,” nyanyi Xtina sebelum disusul Ty dengan verse, “Another shot, you comin’ home with me / F**k all these drugs, f**k all these clubs / What’s wrong with me?

‘Accelerate’ ditulis oleh Xtina bersama banyak nama, seperti Kanye West, Mike Dean atau Che Pope. Dengan mengusung bop R&B, Xtina menghadirkan sebuah lagu yang mendalkan perpindahan melodi yang tak terduga; dari slow menjadi mid dan akhirnya up-tempo. Tentu saja tidak usah diragukan lagi kualitas vokal Xtina saat menyanyikan lagunya.

‘Accelerate’ diset sebagai yang pertama dari album baru Xtina, “Liberation” yang rencananya akan dirilis RCA Records pada tanggal 15 Juni. Album juga sudah bisa dipre-order mulai dari sekarang.

Berikut tracklist untuk “Liberation”:

1. “Liberation”
2. “Searching For Maria”
3. “Maria”
4. “Sick Of Sittin’”
5. “Dreamers”
6. “Fall In Line” feat. Demi Lovato
7. “Right Moves” feat. Keida and Shenseea
8. “Like I Do”
9. “Deserve”
10. “Twice”
11. “I Don’t Need It Anymore” (Interlude)
12. “Accelerate” f. Ty Dolla $ign and 2 Chainz
13. “Pipe”
14. “Masochist”
15. “Unless It’s With You”

Simak ‘Accelerate’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply