Trending News

Blog Post

‘The Light Is Coming’, Ariana Grande Ajak Nicki Minaj Di Single Barunya
Music News

‘The Light Is Coming’, Ariana Grande Ajak Nicki Minaj Di Single Barunya 

Ariana Grande benar-benar mengecoh para fans saat merilis lirik untuk lagu berjudul ‘R.E.M.’ beberapa pekan lalu. Tentu saja kita mengira itulah lagu yang akan dilepas Ari sebagai single barunya, namun rupanya ia lebih memilih ‘The Light Is Coming’.

Di single ini untuk kali keempatnya ia kembali berkolaborasi bersama Nicki Minaj, selepas ‘Bang Bang’, ‘Side To Side’ dan ‘Get On Your Knees’. Ari memposting cuplikan lagu melalui video yang dipublikasikan di akun Twitter. Di dalamnya kita bisa mendengar Nicki ngerap dengan lirik seperti, “Why you had to make me go and call my side guy / Can’t let an F- boy, F- up my nice vibes.

Klip juga mengandung sedikit potongan dari chorus, di mana Ari bernyanyi dengan iringan beat berderap ala mars militer dan lirik, “The light is coming to give back everything the darkness stole“.

Ada vokal dari penyanyi pria yang juga terdengar di snippet ini. Hanya saja belum diketahui siapa gerangan dirinya, meski menurut rumor ia adalah Drake, karena ada interaksi antara Ari, Nicki dan Drake di Instagram sebagai indikasi.

Untuk mengetahui jawabannya tentu saja kita harus menunggu saat lagu dirilis secara utuh.

Related posts

Leave a Reply