Tiësto & Dzeko Gandeng Preme & Post Malone Di Banger Musim Panas, 'Jackie Chan'

Oleh: admincd - 20 May 2018

Musim panas sudah di ambang pintu. Dan super DJ Tiësto sudah punya sesuatu untuk memeriahkan musim panas tahun ini. Dengan berkolaborasi bersama sahabatnya, Dzeko, ia menghadirkan sebuah banger berjudul 'Jackie Chan'. Tapi lagu menjadi menarik karena tidak hanya ada nama Tiësto dan Dzeko di dalamnya, tapi juga karena ada artis asal Toronton, Preme, dan bintang yang lagi naik daun, Post Malone, digandeng untuk menjadi pengisi vokal.

Menjadi pertanyaan, kira-kira musik apa yang menjadi tawaran dari proyek kolaborasi ini? Sebuah anthem dance tentu saja. Tapi apakah sebuah lagu berorientasi bass? Atau malah synth? Rupanya 'Jackie Chan' dipilih Tiësto & Dzeko untuk dihadirkan dengan bantuan petikan gitar ala funk dengan melodi hangat ceria yang pastinya pas untuk musim panas. Menariknya lagi vokal moody ala Post Malone ternyata bisa juga hadir di lagu up-beat cerah seperti ini.

Pastinya 'Jackie Chan' adalah sebuah anthem yang sangat summer-ready. Mendengarnya seolah membawa kita ke pinggir kolam renang dengan minuman segar di tangan. Atau malah bersantai di pantai di bawah sinaran mentari? Yang pasti juga bisa menjadi teman saat berpesta di malam yang gemerlapan.

'Jackie Chan' adalah sebuah perpaduan pas antara pop, hip-hop dan electronic dance yang dipastikan akan sangat menghibur. Untuk membuktikan, bisa dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc