Troye Sivan Nyanyikan Tentang "Pengalaman Pertama" Dalam Single 'Bloom'

Oleh: admincd - 05 May 2018

Troye Sivan kembali merilis lagu baru jelang pelepasan album keduanya. Kali ini sebuah lagu enerjetik atmosferik berjudul 'Bloom'. Dirilis Kamis, 3 Mei, single dihadirkan juga dalam bentuk video lirik yang dikerjakan oleh Jason Ebeyer.

Diproduseri Oscar Holter, 'Bloom' adalah sebuah lagu lembut yang dinyanyikan sang bintang asal Australia tentang "pengalaman pertama" alias menyerahkan keperawanan/keperjakaan kepada orang yang dicintai. "I guess it's something like a fun fair/ Put gas into the motor," nyanyi Troye ditemani beat synth-pop yang berderap dengan semarak. "And boy I'll meet you right there / We'll ride the roller coaster."

Video liriknya sendiri memperlihatkan Troye dalam versi animasi yang mengelilingi sebuah taman penuh dengan bunga. Visual juga memperlihatkan Troye yang mengambang di udara. Klip berakhir dengan Troye yang tampak berbaring di lantai.

Dalam wawancara bersama majalah Coup de Main, Troye menyebutkan jika lagunya agak ironis, karena terdengar sangat pop, bahkan nyaris bubblegum-pop, namun dibekali dengan lirik yang "edgy". Bahkan Troye menyebutkan jika lirik lagu merupakan yang "paling kotor" dari album barunya. 'Bloom' adalah single ketiga yang dilepas Troye untuk album sophomore-nya (yang belum diketahui judul atau kapan dirilis), setelah 'My My My!' dan 'The Good Side'.

admincd
More from Creative Disc