Trending News

Blog Post

Wanna One Siap Untuk Kembali Sapa Wannables Indonesia Lewat Tur Dunianya di Jakarta
Music News

Wanna One Siap Untuk Kembali Sapa Wannables Indonesia Lewat Tur Dunianya di Jakarta 

Grup pria yang tengah naik daun, Wanna One, akan segera menyapa para Wannables Indonesia dengan menggelar tur dunia yang bertajuk “Wanna One World Tour in Jakarta” pada 15 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Tur dunia ini akan diselenggarakan di 13 kota besar di seluruh dunia yang akan dimulai pada tanggal 1 Juni dengan tiga konser di Seoul, Korea Selatan.

Wanna One merupakan project group yang dibentuk oleh CJ E&M melalui survival show “Produce 101 Season 2”. 11 finalis dari berbagai manajemen artis yang terpilih dan bergabung dalam Wanna One yakni Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Minhyun, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Lee Dae Hwi dan Lai Kuan Lin.

Ke-11 member ini berhasil melangsungkan debutnya bersamaan dengan perilisan album 1×1=1 (To Be One) pada 7 Agustus 2017, dengan “Energetic” sebagai title tracknya. Pada tanggal 13 November lalu, Kang Daniel cs merilis album repackage 1-1=0 (Nothing Without You). Baru-baru ini Kang Daniel cs kembali dengan album kedua mereka 0+1=1 (I Promise You) yang dirilis pada 19 Maret, dengan title track “BOOMERANG” bersamaan dengan video musiknya.

Bersamaan dengan kabar bahagia ini, pihak promotor yang ditunjuk sebagai penanggung jawab, IME Productions Indonesia merilis daftar harga tiket dan seatplan untuk tur dunia Wanna One di Jakarta. Tiket yang dijual akan dibagi menjadi 5 kategori serta benefit yang diperoleh. Berikut daftar harga tiket dan seatplannya:

VIP : Rp 3.500.000 (free standing, dapat 1 exclusive lanyard dengan ID Tag, berkesempatan mengikuti lucky draw sound check pass* atau send off event*)
CAT 1: Rp 2.400.000 (free standing, berkesempatan mengikuti lucky draw send off event*)
CAT 2: Rp 1.800.000 (free standing, berkesempatan mengikuti lucky draw send off event*)
CAT 3: Rp 1.500.000 (numbered seat)
CAT 4: Rp 1.100.000 (numbered seat)

*Para pemenang Sound check pass dan send off event akan dipilih secara acak melalui undian
Tiket akan mulai dijual pada tanggal 25 Mei 2018 secara online pada pukul 14.00 melalui www.loket.com

Sebelumnya Wanna One juga sempat menyapa Wannables Indonesia melalui rangkaian acara jumpa fans yang bertajuk “Wanna Be Loved” pada 21 Januari lalu. Ini merupakan kedua kalinya Wanna One mengunjungi Indonesia serta menjadi konser pertama mereka di Jakarta.

Jadi, ayo Wannables siap-siap sisihkan uang jajan kalian dan jangan lewatkan penampilan yang tak terlupakan dari Kang Daniel cs ini ya!

Teks: Rimadiani

Related posts

Leave a Reply