Trending News

Blog Post

Zayn Malik Digoda Penari Stripper Dalam Video Single Barunya, ‘Entertainer’
Music News

Zayn Malik Digoda Penari Stripper Dalam Video Single Barunya, ‘Entertainer’ 

Rabu, 23 Mei kemarin, Zayn Malik kembali merilis single barunya. Berjudul ‘Entertainer’, single juga dilepas dalam bentuk video musik.

Plot untuk klip ‘Entertainer’ merupakan kelanjutan kisah yang dipaparkan Zayn dalam klip-klip sebelumnya, ‘Dusk Till Dawn’ dan ‘Let Me’. Klip dibintangi model Sofia Jamora sebagai gadis yang ditaksir oleh karakter diperankan Zayn. Dikisahkan Zayn berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya yang kini bekerja sebagai penari stripper.

Sang mantan kekasih lantas menggoda Zayn dan kemudian bermesraan bersama di sebuah kelab. Sayangnya perempuan seksi ini kemudian meninggalkan Zayn dalam kelab tadi, mirip dengan adegan lain di mana sang perempuan menghilang dari kamar mereka.

Bintang serial “Breaking Bad”, Steven Bauer, yang sebelumnya berperan sebagai pria yang hampir menembak Zayn dalam klip ‘Let Me’, juga tampil dalam visual untuk ‘Entertainer’. Dikisahkan ia lah yang mengontrol dan mengekang karakter yang diperankan Sofia.

Lagunya sendiri adalah sebuah balada electro-pop bertempo sedang yang menggabungkan nuansa atmosferik dan romantis. Zayn menyanyikan lagu dengan vokal yang lembut dan manis sehingga ‘Entertainer’ terdengar melankolis. Meski begitu, beat intens dan ketukan drum ritmis menjadi kekuatan lagu di chorus-nya yang catchy.

Related posts

Leave a Reply