Trending News

Blog Post

Adele Merencanakan Rilis Album Di Tahun 2019
Music News

Adele Merencanakan Rilis Album Di Tahun 2019 

Ada kabar gembira buat penggemar Adele (yang mungkin adalah hampir sebagian besar populasi Bumi ini). Menurut tabloid asal Inggris, The Sun, Adele telah memulai mengerjakan album untuk susulan “25”.

Hal ini diungkap sebuah sumber kepada tabloid tersebut dengan menyebutkan Adele sudah kembali ke Inggris dan berencana untuk menulis lagu-lagunya di negara asalnya tersebut. Sang sumber juga menyebutkan jika beberapa musisi telah didekati untuk bekerjasama dengan Adele dan sang pop diva bahkan sudah selesai menulis beberapa lagu.

Adele kabarnya berencana untuk merilis album sebelum Natal 2019. Mengingat setiap album Adele diberi judul sesuai usia di mana ia memulai proses rekaman, maka boleh jadi album akan diberi judul “30”.

Jelas ekspektasi untuk album baru Adele ini sangat besar. Apalagi album “21” dan “25” terjual lebih dari 50 juta kopi dan itu belum dihitung angka streaming pula. Tidak hanya itu, kedua album tadi memenangkan Grammy untuk Album of the Year. Dengan nama besar yang kini dimilikinya, menarik untuk mengetahui apa yang akan Adele lakukan di album baru ini; apakah mengajak nama-nama lama atau malah berkolaborasi dengan musisi baru yang belum pernah bekerjasama dengan dirinya. Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply