Trending News

Blog Post

Album “Pray for the Wicked” Panic! At The Disco Incar Posisi Juara Billboard 200
Music News

Album “Pray for the Wicked” Panic! At The Disco Incar Posisi Juara Billboard 200 

Album baru Panic! at the Disco, “Pray for the Wicked”, diproyeksi akan debut di posisi #1 Billboard 200. Sumber-sumber terpercaya dari industri musik menyebutkan jika album yang dirilis tanggal 22 Juni lalu oleh DCD2/Fueled by Ramen tersebut akan terjual sebanyak 165.000 unit, di pekan perhitungan yang berakhir tanggal 28 Juni.

Jika album benar debut di posisi #1, maka ini akan menjadi yang kedua bagi PATD, menyusul album terakhir, “Death of a Bachelor”, yang menjadi juara Billboard 200 per-tanggal 6 Februari 2016. Album tersebut debut dengan penjualan sebesar 190.000 unit, sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music.

Single andalan “Pray for the Wicked” adalah ‘Say Amen (Saturday Night)’, yang sukses menganugerahi PATD #1 pertama mereka di chart Alternative Songs (per-tanggal 30 Juni).

Selain “Pray for the Wicked”, album lain yang diperkirakan akan debut dengan signifikan di Billboatd 200 pekan ini adalah album self-titled milik Dan + Shay, “Bad Witch” dari Nine Inch Nails dan “Expectations” milik Bebe Rexha.

Related posts

Leave a Reply