Trending News

Blog Post

All Saints Umumkan Album “Testament” Dan Rilis Single Baru, ‘Love Last Forever’
Music News

All Saints Umumkan Album “Testament” Dan Rilis Single Baru, ‘Love Last Forever’ 

Setelah vakum selama 10 tahun, girlband era 90-an, All Saints, melakukan comeback di tahun 2016 lalu. Album keempat mereka, “Red Flag”, memang tidak menghasilkan hits, meski mendapatkan ulasan positif dan sukses duduk di posisi #3 tangga album Inggris.

Mungkin banyak yang mengira comeback All Saints ini hanya untuk sementara saja atau dalam semangat reuni yang saat ini tengah nge-trend. Namun rupanya para personel All Saints konsistensi menjaga eksistensi karena baru saja mengumumkan akan merilis single baru berjudul ‘Love Last Forever’, yang rencananya akan dilepas pada tanggal 31 Mei.

Lagu yang ditulis oleh member Shaznay Lewis dan Karl ‘KGee’ Gordon ini digambarkan sebagai penuh kegembiraan dan semangat. Tidak hanya itu, single merupakan yang perdana untuk album kelima All Saints, “Testament”, yang akan dirilis tanggal 13 Juli.

Dari siaran press yang dirilis band, diketahui album akan didukung barisan produser seperti KGee, Fred Ball, Hutch, George Moore dan William Orbit yang dulu sempat membantu All Saints dengan hits seperti ‘Black Coffee’ dan ‘Pure Shores’

UPDATE

All Saints, yang terdiri atas kuartet Shaznay Lewis, Mel Blatt, Natalie Appleton dan Nicole Appleton, akan merilis album “Testament” pada tanggal 13 Juli mendatang. Dan berikut tracklit-nya:

1. Who Do You Love
2. Three Four
3. Love Lasts Forever
4. Nowhere To Hide (Interlude)
5. No Issues
6. After All
7. I Would
8. Don’t Look Over Your Shoulder
9. Fumes
10. Testament In Motion
11. Breathe And Let Go (Interlude)
12. Glorious
13. Footprints

Tanggal 31 Mei kemarin All Saints pun merilis ‘Love Lasts Forever’. All Saints memastikan jika chorus lagu dihadirkan dengan harmonisasi vokal yang lekat antara para anggota band, sementara mereka bernyanyi secara solo untuk verse lagu. Lagunya sendiri adalah sebuah track electro-pop yang mengedepankan sisi eklektis ketimbang pop yang bubbly. Tapi beat atentif ‘Love Lasts Forever’ menyebabkan ia sangat memikat untuk didengar.

Dengar ‘Love Lasts Forever’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply