Apakah Madonna Akan Menjadi Headliner Glastonbury 2019?

Oleh: admincd - 28 Jun 2018

Bukan rahasia jika saat ini Madonna sedang mengerjakan album ke-14 miliknya. Sang Ratu Pop sudah memberi teaser untuk itu dengan serangkaian foto maupun video yang diambil dari studio rekaman. Bahkan di Met Gala tahun ini ia melakukan debut untuk sebuah lagu berjudul 'Beautiful Game', yang disebut-sebut akan menjadi single andalan.

Meski sampai saat ini kita belum mendapatkan informasi apa judul album atau kapan akan dirilis, namun tampaknya sang diva berusia 59 tahun sudah memiliki rencana untuk melakukan sebuah tur. Bahkan Senin, 25 Juni kemarin, The Sun melaporkan jika Madonna tengah didekati untuk menjadi salah satu headliner Glastonbury 2019. Festival akan berlangsung tanggal 26-30 Juni 2019.

Laporan tadi menyebutkan jika Madonna akan menjadi satu dari sedikit artis perempuan yang pernah menjadi headliner festival bergengsi tersebut. Beberapa yang sebelumnya sukses mencuri perhatian adalah Florence + The Machine, Beyonce dan Adele. Tahun lalu festival ini dikritik karena kurangnya keberagaman artis yang tampil, sehingga The Sun mengklaim jika mereka akan menghindari kritikan tersebut untuk periode 2019.

Jika Madonna benar ditarik menjadi headliner, ini akan menjadi kali pertama ia tampil di festival bergengsi ini. Jika benar terjadi, maka ini akan menjadi sebuah perjalanan panjang bagi Glastonbury untuk akhirnya bisa mengajak Madonna, karena ia sebelumnya sudah diincar semenjak tahun 2000 yang lalu. Kini tampaknya niatan sang organizer, Michael Eavis, akan menjadi nyata.

admincd
More from Creative Disc