Ariana Grande Ungkap Cover Album "Sweetener" & Rilis Single 'The Light Is Coming'

Oleh: admincd - 22 Jun 2018

Setelah pekan yang sibuk dengan lagu-lagu kolaboratif, 'Dance to This' (bersama Troye Sivan) dan 'Bed' (bersama Nicki Minaj), Ariana Grande kembali fokus kepada album barunya, "Sweetener".

Sang penyanyi berusia 24 tahun sudah mengungkap cover-art atau sampul untuk album barunya tersebut, yang masih melanjutkan trend terbalik sebagaimana cover untuk single andalan album, 'No Tears Left To Cry'. Selain itu Ari juga mengungkap sebagian dari tracklist untuk album.

Beberapa track yang dikonfirmasi adalah 'Raindrops', 'Goodnight N Go', 'Get Well Soon' dan 'Everytime'. Juga akan ada sebuah track interlude berjudul 'Pete', yang tentu saja didedikasikan kepada sang tunangan, Pete Davidson.

01. Raindrops

02. TBA

03. The Light Is Coming (featuring Nicki Minaj)

04. R.E.M.

05. TBA

06. TBA

07. Successful

08. Everytime

09. TBA

10. No Tears Left To Cry

11. TBA

12. TBA

13. Goodnight N Go

14. TBA

15. Get Well Soon

Tidak hanya itu, sebuah single baru - juga berkolaborasi bersama Nicki Minaj - 'The Light Is Coming', akan dirilis hari ini (atau besok waktu Indonesia) dengan video musiknya premiere di reebok.com

UPDATE

Sebagaimana yang dijanjikan oleh Ariana Grande, ia merilis single kolaboratif-nya bersama Nicki Minaj, 'The Light Is Coming'. Istimewanya lagu ditulis Ari dan Nicki bersama dengan musisi kenamaan Pharrell Williams, yang juga bertugas sebagai produser.

Sebagai sebuah lagu gubahan Pharrell, tentu saja kita bisa mengharapkan sebuah track yang funky. Begitu juga dengan lagu ini. Mengandalkan chorus repetitif dan beat yang bouncy, 'The Light Is Coming' merupakan track yang catchy dan fun yang mengundang pendengarnya untuk sing-a-long. Nicki bertugas membuka lagu dengan barisan punchline-nya, lengkap dengan referensi ke single 'Chun-Li', sebelum Ari mengambil alih.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc