Beyoncé & Jay-Z Beri Kejutan Dengan Hadirkan Album Kolaboratif, "Everything Is Love"

Oleh: admincd - 19 Jun 2018

Akhir-akhir ini Beyoncé Knowles sepertinya memang lebih senang menghadirkan albumnya secara kejutan, seperti "Beyoncé" (2013) atau "Lemonade" (2016). Kini ia kembali menghadirkan album secara mendadak berjudul "Everything Is Love". Meski begitu, ini bukanlah album solo Bey, melainkan proyek kolaboratif bersama sang suami, Jay-Z.

Album dirilis Sabtu, 16 Juni dan merupakan pembuktian akan rumor yang telah lama berkembang jika Bey dan Jay-Z akan merilis album kolaborasi. Album cukup pendek, karena hanya memiliki 9 buah track saja. Awalnya dirilis secara eksklusif untuk TIDAL, namun kini bisa dinikmati secara luas melalui platform lain.

Berikut tracklist-nya:

01. SUMMER

02. APESHIT

03. BOSS

04. NICE

05. 713

06. FRIENDS

07. HEARD ABOUT US

08. BLACK EFFECT

09. LOVEHAPPY

Sebagai single andalan, duo ini melepas 'Apeshit', sebuah banger yang sepertinya adalah perpaduan antara 'Top Off' dan 'Shining'. Lagu merayakan pencapaian pasangan ini serta status mereka sebagai "bangsawan" dunia musik masa kini. Untuk menunjukkan "kekuasaan" mereka, Bey dan Jay-Z bahkan khusus menyewa museum Louvre yang legendaris di Paris, Prancis, untuk sesi foto untuk albumnya.

Simak 'Apeshit' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc