Trending News

Blog Post

Beyonce & Jay-Z vs. 5 Seconds of Summer Bersaing Rebut Gelar #1 Billboard 200
Music News

Beyonce & Jay-Z vs. 5 Seconds of Summer Bersaing Rebut Gelar #1 Billboard 200 

Album gabungan pasutri Beyonce Knowles dan Jay-Z, yang memakai moniker The Carters, “Everything Is Love”, akan berhadapan dengan album milik 5 Seconds of Summer, untuk memperebutkan posisi #1 Billboard 200 pekan depan.

“Youngblood” diperkirakan akan diluncurkan dengan penjualan sebesar 110.000 unit, di pekan perhitungan yang berakhir tanggal 21 Juni. Sayangnya belum bisa diketahui prediksi angka penjualan untuk album kejutan The Carter tadi, meski diperkirakan akan sangat masif.

“Everything Is Love” dirilis di Sabtu siang, 16 Juni oleh S.C. Enterprises/Parkwood/Roc Nation. Album dilepas tanpa aba-aba, seperti promosi dan teaser. Awalnya hanya tersedia secara digital, baik streaming dan unduhan, melalui Iidal. Namun di Senin pagi, 18 Juni, album sudah tersedia di layanan musik lainnya. Belum ada pengumuman kapan versi fisik album, seperti CD atau vinyl, akan dirilis.

Sementara itu, album ketiga 5SOS, “Youngblood”, dirilis tanggal 15 Juni oleh One Mode/Capitol Records. Album secara simultan tersedia untuk unduhan digital atau streaming di semua platform, sekaligus CD, vinyl dan bahkan kaset. Penjualan album terbantu dengan bundling album dan merchandise yang dijual di laman resmi band ini maupun kombo album dan tiket konser tur 2018 Amerika Serikat mereka.

Siapa pemenangnya? Kita tunggu pekan depan.

Related posts

Leave a Reply