Cardi B Akui Telah Menikah Dengan Offset Tahun Lalu

Oleh: admincd - 27 Jun 2018

Ternyata salah satu rapper Migos, Offset, bukan lagi berstatus tunangan untuk popstar Cardi B, melainkan memang sudah sah tercatat sebagai suami. Dan ternyata lagi, mereka sudah menikah secara diam-diam di bulan September tahun lalu.

Pasangan ini, yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka, sukses mengelabui para fans selama hampir setahun lamanya. Cardi sendiri yang mengkonfirmasi tentang pernikahan mereka di laman Twitternya, dengan menulis, "Ada banyak momen yang aku bagi dengan dunia dan ada yang aku ingin simpan hanya untuk diriku! Menikah adalah salah satunya."

Itulah mengapa ia memilih "Invasion of Privacy" sebagai judul album debutnya, karena ingin menggambarkan apa yang tengah dirasakan atau dialaminya. Menurutnya orang-orang bisa sangat usil dengan kehidupannya. Melalui pernyataan ini Cardi ingin orang-orang berhenti menyebut jika ia memiliki anak hasil hubungan di luar nikah, karena tidak benar adanya.

Cardi menyebutkan jika mereka menikah tanpa gaun pengantin, make-up, bahkan cincin. Di bulan Oktober 2017, Offset melamar Cardi di atas panggung sebuah konser di Philadelphia, meski pada kenyataanya mereka sebenarnya telah menikah secara resmi.

admincd
More from Creative Disc