Christina Aguilera Hadirkan Single Bouncy, 'Like I Do'

Oleh: admincd - 10 Jun 2018

Christina Aguilera melanjutkan promosi album "Liberation" dengan menghadirkan track lain dari album, 'Like I Do'. Dirilis Jumat, 17 Juni, Xtina kembali menghadirkan gaya berbeda dalam 'Like I Do'.

Dengan mengundang Goldlink sebagai featuring act, 'Like I Do' menghadirkan Xtina bernyanyi secara santai dalam balutan electronic synth yang bouncy. Kesan groovy pun diimbuhkan dengan bantuan flute. Dengan perpaduan ini, lagu terdengar sensual.

Goldlink bertugas membuka lagu dengan verse yang terkesan puitis dan ngerap tentang perasaanya saat sedang berada di dekat sang kekasih. "Coexisting, you the moon, I’m the sun," celoteh Goldlink. Sementara itu, Xtina menyambung dengan bernyanyi tentang bagaimana dirinya dan kekasih hatinya harus, "Marvin Gaye and get it on."

Dibandingkan beberapa track yang dilepas Xtina untuk album "Liberation", maka 'Like I Do' memang terdengar lebih laidback. Menjadi jeda manis setelah beberapa track anthemik yang diperkenalkan Xtina sebelumnya. Coba dengar 'Like I Do' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc