Trending News

Blog Post

Dengan ‘I’ll Be There’ Jess Glynne Raih Single #1 Inggris Ketujuhnya
Music News

Dengan ‘I’ll Be There’ Jess Glynne Raih Single #1 Inggris Ketujuhnya 

Laju Jess Glynne di tangga lagu Inggris sepertinya memang tak bisa dihentikan. Kini lagi-lagi Jess meraih #1, ketujuh lebih tepatnya, berkat ‘I’ll Be There’. Prestasi ini diraih single di pekan keenamnya, setelah mendaki dari posisi #2 pekan lalu.

Sejauh ini Jess telah mencatatkan rekor sebagai penyanyi perempuan Inggris dengan single #1 terbanyak. Dengan bertambahnya koleksi #1 miliknya, maka bisa dipastikan rekor ini masih akan tetap dipegang Jess dalam waktu yang cukup lama. Jess kini menyamai rekor Tinie Tempah dan Calvin Harris sebagai artis dengan lagu juara paling banyak di era 2010-an.

Prestasi Jess ini bukan tanpa halangan, karena posisi juara nyaris diambil oleh band yang dulu sempat berkolaborasi dengan dirinya dan mengantarkan kesuksesan pertamanya, Clean Bandit. Trio pengusung pop-electronic ini kini menghuni posisi #2 berkat kolaborasinya bersama Demi Lovato dalam ‘Solo’. Single melompat dari posisi #6 pekan lalu dan hanya tertinggal sebanyak 898 unit di belakang ‘I’ll Be There’.

Related posts

Leave a Reply