Trending News

Blog Post

Drake Ungkap Tracklist Album “Scorpion”, Hadirkan Michael Jackson Sebagai Bintang Tamu
Music News

Drake Ungkap Tracklist Album “Scorpion”, Hadirkan Michael Jackson Sebagai Bintang Tamu 

Drake akhirnya mengungkap apa saja lagu yang masuk di dalam album barunya yang sudah ditunggu, “Scorpion”, yang rencananya akan dirilis hari ini, 29 Juni, oleh Young Money, Cash Money dan Republic. Sang superstar hip-hop asal Kanada mengungkap tracklist album melalui akun media sosial miliknya kemarin, Kamis, 28 Juni. Ada sekitar 25 lagu yang menjadi materi album ganda ini.

Track-track yang termasuk dalam album antara lain adalah lagu yang sudah dirilis Drake sebagai single, seperti ‘God’s Plan’, ‘I’m Upset’ dan ‘Nice for What’, yang sudah merajai Billboard Hot 100 semaka 7 pekan lamanya. Jika dua lagu pertama berada si sisi A, maka ‘Nice For What’ mengisi sisi B album. Sayangnya lagu ‘Diplomatic Immunity’ tidak disertakan pula. Menariknya ada nama Michael Jackson yang tercatat sebagai bintang tamu, tepatnya pada track ‘Don’t Matter To Me’ yang berada di sisi B album.

Menurut rumor, dua sisi album ini akan dipisahkan dalam dua corak musik, rap/hip-hop dan R&B. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Drake tentang kebenaran hal ini. Lebih lanjut, Drake akan melakukan tur Amerika Utara dengan didukung Migos sebagai promosi album. Tur akan diluncurkan tanggal 26 Juli di Salt Lake City dan berakhir di Atlanta pada tanggal 17 November.

“Scorpion” merupakan susulan album “Views”, yang dirilis tanggal 29 April 2016 dan meraih sukses besar.

Related posts

Leave a Reply